Rangka Atap Baja Ringan Semarang


Rangka atap baja ringan
Agar murah ringan atap baja garansi 10 tahun (mulai rp harga. 110, 000 / m2)

saat ini telah kembali: baja ringan rangka atap baja ringanzincalum (kuda-kuda bahan atap dan reng tambahan tebal dibandingkan dengan barang dagangan harga yang kompetitif tambahan yang berbeda dan tahan korosi - dijamin!) dengan bahan bermutu tinggi dengan memiliki hi-sepuluh G550 komposisi aluminium & seng yang memiliki beberapa berkat, mulai rp harga. 100. 000, - / m2 (di bawah rangka atap kayu) dan garansi s / d 10 tahun! ! ! (Syarat dan ketentuan berlaku)

sebelum Anda dapat memilih untuk mendapatkan dan memilih untuk aplikator, silahkan browse: pedoman untuk memilih rangka atap baja ringan
ringan baja rangka atap adalah bahwa frame (kuda) ringan atap baja pengganti rangka atap bermaterial kayu standar (kasau).
baja ringan zincalum terbuat dari high-grade baja ringan hi-sepuluh G550 bersama dengan komposisi aluminium dan seng yang memiliki beberapa berkat sudah termasuk:

* Anti rayap
* Anti jamur
* Anti karat
* Tahan cuaca
* Sementara tidak pengelasan
* Ramah lingkungan
* Desain yang fleksibel
* Ringan
* Kompatibel dengan beragam jenis genteng
* Tidak menyala merambatkan
* Instalasi lebih cepat
* Pengiriman gratis
* Harga murah (harga keluar dalam agak atas gulungan kayu / kaso).

baja ringan zincalum bisa menjadi ringan atap baja berkualitas truss dijamin dan garansi (syarat dan ketentuan berlaku) baja ringan barang dagangan dengan harga & kualitas yang sangat kompetitif (biaya mewujudkan ongkos pasang).

baja ringan zincalum sangat menguntungkan sebagai setengah terkait dengan investasi jangka panjang bangunan Anda masing-masing.

baja ringan zincalum terlalu menawarkan produk galvanis (baja lapis seng dengan metode hot dip).

selain itu keluar untuk ringan atap baja barang truss, baja ringan terlalu menjual dan bekerja: aluminium, aluminium foil (sunstopfoil / wovenfoil), panel aluminium komposit, aluminium frame, fiberglass, wiremesh, Roofmesh, glasswool, gipsum plafon genteng dan logam.

jasa konstruksi kami mewujudkan: urutan instalasi (kuda) ringan atap baja, atap renovasi untuk rumah / kantor / pabrik (atap), cladding, floordeck dan konstruksi baja yang signifikan.

didukungan fabrikasi dan material berkualitas tinggi yang konsisten, kami selalu berusaha keluar untuk menawarkan salah satu layanan terbaik dan mungkin biaya yang paling kompetitif.